Klinik Herbal Im Yang

PENYAKIT YANG DITANGANI :
Kanker, Jantung, Diabetes Mellitus, Maag Kronis/Akut, Stroke, Hypertensi, Asam Urat, Ambeien/Wasir, Peremajaan dan Peningkatan Vitalitas, Kecanduan Narkoba.

Alamat :
Ruko Rich Palace C-2
Jl. Mayjen Sungkono 149-151
Surabaya

Telp : 031 - 7188.1928
031 - 7717.4766
0857-8575-9312
0813-3532-1906


Selasa, 22 Januari 2013

BAHAYA STRESS




Berikut ini adalah beberapa bahaya stres yang perlu anda hindari:
1.  Insomnia. Bahaya stres yang pertama dengan berhubungan dengan pola tidur. Banyak orang yang mengalami stress susah untuk tidur. Beban berat yang menghimpit ini membuat mereka mengidap insomnia. Banyak orang tidak bisa mengistirahatkan pikiran karena bingung dengan permasalahan yang sedang dihadapi. Kualitas tidur menjadi berkurang karena anda tidak bisa tidur tepat waktu.

2.    Konsentrasi terganggu. Stress bisa mengganggu konsentrasi anda dalam bekerja. Saat anda memiliki masalah yang berat akan susah bagi anda untuk fokus dalam menyelesaikan pekerjaan di kantor. Akibatnya pekerjaan tersebut malah amburadul. Anda akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk melakukan pekerjaan tertentu. Supaya anda bisa fokus pada pekerjaan yang ada pastikan anda bisa meredakan stress yang mendera dengan latihan pernafasan ataupun dengan pengobatan tradisional  seperti ramuan gingko biloba yang baik untuk meningkatkan konsentrasi otak.

3.    Emosi negatif. Orang yang mengalami stres cenderung mudah sekali marah bahkan untuk hal-hal yang sederhana sekalipun. “Bahaya stres” yang satu ini bisa merujuk pada peningkatan tekanan darah yang bisa mengakibatkan seseorang mengalami serangan jantung mendadak. Pastikan anda selalu bisa mengendalikan emosi dengan baik sehingga stress tidak membuat anda terlalu emosional dalam menghadapi masalah.

4.    Mudah sakit. Sistem kekebalan tubuh akan menurun drastis saat seseorang mengalami stress.Bahaya stres ini bisa memicu timbulnya penyakit maag dan juga migraine. Seringkali mereka yang tengah stres tidak nafsu makan sehingga pola makan tidak diperhatikan dengan baik. Mereka kerap menghadapi gangguan makan. Ada yang tidak nafsu makan sama sekali. Sebaliknya ada pula orang yang nafsu makannya justru bertambah berkali-kali lipat sebagai pelampiasan dari stres. Tak jarang orang yang sedang stres justru mengalami kegemukan ataupun kehilangan berat badan. Pastinya tak ada satupun orang yang ingin mengalami obesitas karena stress.

5.    Hiperaktif. Bahaya stres juga bisa membuat anda menjadi orang yang hiperaktif. Banyak orang tak bisa berpikir secara normal sehingga tingkah lakunya jadi berubah drastis. Saat anda mendapati sanak saudara mengalami hal seperti ini, segera konsultasikan dengan psikolog untuk penanganan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar