Klinik Herbal Im Yang

PENYAKIT YANG DITANGANI :
Kanker, Jantung, Diabetes Mellitus, Maag Kronis/Akut, Stroke, Hypertensi, Asam Urat, Ambeien/Wasir, Peremajaan dan Peningkatan Vitalitas, Kecanduan Narkoba.

Alamat :
Ruko Rich Palace C-2
Jl. Mayjen Sungkono 149-151
Surabaya

Telp : 031 - 7188.1928
031 - 7717.4766
0857-8575-9312
0813-3532-1906


Rabu, 23 Januari 2013

JANTUNG LEMAH



Jantung merupakan tanda adanya kehidupan. Namun, apa jadinya jika jantung anda lemah? Jantung lemah menandakan bahwa penderitanya berpotensi terkena serangan jantung. Semua itu terjadi secara tiba-tiba, dan tidak mengenal usia. Maka dengan sedini mungkin lebih baik kita jaga kesehatan jantung kita.
Organ jantung sangat vital bagi manusia karena berfungsi untuk memompa darah ke seluruh bagian tubuh kita. Otot-otot jantung kita terus bekerja non stop sehingga berpotensi rentan lemah. Seiring berjalannya waktu dan kemampuan kinerja jantung terancam menurun.
Nah sekarang mari kita pikirkan apa dan bagaimana keadaan jantung sehingga dapat dikatakan lemah karena tekanan darah tinggi menyebabkan struktur otot jantung melemah dan akan mengurangi kemampuan elastisitasnya pada waktu jantung berdetak lebih kencang untuk mengimbangi suplai darah ke seluruh bagian tubuh kita.Dan hal inilah yang menyebabkan penderita lemah jantung cepat kelelahan,mudah kaget, sesak napas,keringat dingin pada tepak tangan/kaki dan juga batuk-batuk.
Jantung lemah ini juga bisa berakibat akut dan menyebabkan jantung koroner. kurang lancarnya darah menuju jantung sehingga tidak ada waktu bagi jantung untuk menormalkan fungsinya itu di sebut jantung koroner.

Dan cara paling sederhana untuk meminimalisir lemah jantung adalah dengan mengurangi konsumsi makanan dengan kadar garam tinggi, kadar lemak tinggi dan berbahan pengawet.
Maka deteksi sedini mungkin gejala jantung  yang terjadi pada tubuh anda,dan konsultasinya segera degan KLINIK HERBAL IM YANG.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar