Klinik Herbal Im Yang

PENYAKIT YANG DITANGANI :
Kanker, Jantung, Diabetes Mellitus, Maag Kronis/Akut, Stroke, Hypertensi, Asam Urat, Ambeien/Wasir, Peremajaan dan Peningkatan Vitalitas, Kecanduan Narkoba.

Alamat :
Ruko Rich Palace C-2
Jl. Mayjen Sungkono 149-151
Surabaya

Telp : 031 - 7188.1928
031 - 7717.4766
0857-8575-9312
0813-3532-1906


Senin, 14 Januari 2013

KANKER


Kanker adalah istilah yang digunakan untuk penyakit di mana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain. Sel-sel kanker dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui darah dan sistem limfe.

Kanker bukan hanya satu penyakit tapi banyak penyakit. Ada lebih dari 100 berbagai jenis kanker.Sebagian besar kanker diberi nama untuk organ atau jenis sel di mana mereka mulai - misalnya, kanker yang dimulai di usus besar disebut kanker usus besar; kanker yang berawal di sel-sel basal kulit disebut karsinoma sel basal.

Jenis kanker dapat dikelompokkan ke dalam kategori yang lebih luas. Kategori utama kanker termasuk:

  • Carcinoma - kanker yang dimulai di kulit atau pada jaringan yang mencakup garis atau organ internal.
  • Sarcoma - kanker yang dimulai di tulang, tulang rawan, lemak, otot, pembuluh darah, atau lainnya atau mendukung jaringan penghubung.
  • Leukemia - kanker yang dimulai di jaringan pembentuk darah seperti sumsum tulang dan menyebabkan sejumlah besar sel darah abnormal diproduksi dan masukkan darah.
  • Lymphoma and myeloma - kanker yang dimulai di sel-sel sistem kekebalan tubuh.
  • Central nervous system cancers - kanker yang dimulai di jaringan otak dan sumsum tulang belakang.
Jika anda atau keluarga anda terkena kanker, jangan khawatir!!! Kami KLINIK HERBAL IM YANG, akan memberikan pengobatan yang terbaik. 

Segera konsultasikan dengan kami.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar